Hati-hati bagi anda yang serinng melintas di sepanjang jalan bekasi jakarta melalui jalur pulogadung cempaka putih,hindari tumpkan kain atau sampah yang tergeletak di tengah jalan hindari pula berjalan terlalu kepinggir dan melintasi genangan air karna biasanya di tempat tersebut telah ditebari paku dengan ukuran sekitar !1cm yang bisa menggebosi band motor anda dengan seketika.
Peristiwa ini saya alami ketika saya hendak mengambil USB Modem ICON 461 di daerah jakarta barat dan saya melintas di jalur tersebut saat saya melindas semacam kain yang tergeletak di pinggir jalan tak lama kemidian band motar belakang saya langsung gembes dan setelah saya cek ternyata telah tertancap paku yang kondisinya masih baru dengan ukuran sekitar 1cm begitu pula saat saya kembali dari jakarta dan melintas di jalur yang sama saat itu karna macet saya terpaksa berjalan kepinggir turun dari aspal dan melewati genangan air dan lagi-lagi band motor saya gembes dan setelah saya cek ternyata tertancap paku yang sama persis dengan paku yang sebelumnya telah menggebosi band belakang saya.saya juga kecewa dengan aksi main congkel velk rising tukang tambal saat melepas band dalam seharusnya velk rising tersebut harus di beri alas agar cat pada velk tida rusak.
Hati-hati juga bila andai sampai di daerah bekasi pastikan kendaraan anda benar-benar lengkap seperti plat no yang ada stempel dari samsat karna kalo tidak anda akan di denda Rp 500000 dan jangan lupa jg untuk menyalakan lampu depan walaupun kelihatan sepele dan kesalahan ringan tapi denda tidak menyalakan lampu adalah Rp 100000 kita semua tahu citra kepolisian dan hukum di negara kita ini lagi-lagi raknyat kecilah yang semakin tercekik.

Leave a Reply

