Entah ada apa dengan diriku ini selama 3 hari berturut-turut kena apes melulu,begini ceritanya hari jum’at 14 januari saya hendak mengambil pesanan Usb modem Vt-10 yang aka di kirim ke Telkom flexi namun saya mengalami kendala dengan roda sepeda motor mio yang saya pake.

Ban depan motor saya kena paku sampai tembus ke sisi ban dan yang bikin saya kesel tukang tambal tidak menambal ban itu dengan benar hanya di tempel dan tidak di bakar lagi dengan alasan tidak bisa di tambal dengan cara di bakar,akhirnya saya terpaksa nurut saja karena memang saya harus cepat-cepat mengantar pesanan Usb Modem tersebut dan ternyata apa yang saya khawatirkan benar-benar terjdi ban bocor lagi masih untung barang sudah sampai di tempat tujuan,dengan perasaan kesal saya dorong motor saya ketukang tambal yang tidak jauh dari tempat kejadian dan tidak pikir panjang lagi saya putuskan mengganti ban yang baru

Hari berikutnya sabtu 15 januari saya kembali ke jakarta dan melalui jalan daan mogot sebelumnya saya melihat di depan ada sedikit kemacetan dan ternyata ada orang sedang mengambil paku yang bertebaran di jalan di jalan dengan menggunakan magnet,orang itu mengangkat potongan besi magnet yang sudah di penuhi dengan paku dalam hati saya hanya bisa berkata “astagfirullah”dan sayapun melanjutkan perjalanan dengan hati-hati namun mungkin karena nasib saya lagi jelek kali ban motor saya kena paku lagi kali ini ban belakang tapi masih untung tukang tambal ban tepat di depan saya jadi saya ga terlalu capek untuk dorong motor.

Karena ingat peristiwa kemaren dan dilihat kondisi ban dalam yang sudah banyak bekas tambalan disana sini saya langsung putuskan untuk mengganti ban dalam  dengan yang baru dan perjalananpun saya lanjutkan dan aman sampai tujuan.

Senin 17 januari walaupun cuaca sangat buruk saya harus tetap berangkat kerja,karena jarak tempat tinggal dan tempat kerja sangat jauh yaitu jakarta – bekasi agar sampai di tempat kerja tidak kesiangan saya berangkat pagi-pagi sekitar jam 4’30 namun baru sekitar 3 km dari rumah ban belakang motor saya bocor lagi kali ini saya harus berusaha keras karena belum ada satupun tukang tambal ban yang sudah buka dan setelah mendorong motor lumayan jauh akhirnya saya menemukan tukang tambal juga dan setelah di lihat ban motor saya kena paku lagi tapi kali ini saya menggunakan motor kharisma.

Hari Rabu 19 januari pagi ini saya menjalankan aktifitas seperti biasa mengantar ponakan sekolah saat berangkat sampai tujuan alhamdullah aman tapi saat pulang lagi-lagi apes ban motor mio yang kemaren saya ganti baru kena paku lagi dan memang tidak jauh dari situ ada tukang tambal tapi kali ini tambah parah karena ada tiga tempat yang bocor.

Sampai sekarang hati saya masih jengkel dan kesel dengan peristiwa yang akhir-akhir ini saya alami uang yang seharusnya bisa untuk kebutuhan lain hanya habis hanya untuk ngurusin ban motor saja,semoga saja yang melakukan aksi tebar paku di jalan mendapat balasan yang setimpal di dunia dan akherat amiiiiiiiiiiiiiiiiin.

Leave a Reply

