Honda kharisma imageSudah sejak lama saya ingin sekali memiliki sepeda motor tetapi karena penghasilan saya sebagai technisi garmen hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan itupun masih pinjem sana-sini membuat saya cukup sulit untuk memiliki sebuah sepeda motor.

Dengan kerja keras dan berdoa akhirnya tahun 2010 saya baru bisa membeli sepeda motor itupun secon tetapi saya sangat bersyukur karna keinginan saya untuk memiliki sebuah sepeda motor akhirnya di kabulkan allah swt, sepeda motor itu saya beli dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 2 juta saja dengan kondisi surat-surat yang lengkap harga yang cukup murah bukan mungkin sepeda motor ini sudah menjadi rejeki saya.

Honda Kharisma tahun 2003 waalaupun saat ini sudah tergtolong kendaraan yang sudah tidak ngetren lagi tetapi sepeda motor ini masih tangguh di jalan dan efek pertamakali yang saya rasakan adalah irit bahan bakar sangat cocok dan pas dengan kondisi dompet saya.

Sebenarnya yang saya inginkan adalah sepeda motor sport dan saya tertarik sekali dengan Honda CBR 150 menurut saya kendaraan ini sangat keren dan mungkin kalau saya menaiki sepeda motor ini kegantengan saya akan bertambah 100% (pede loe buluk) tapi sayang sepeda motor ini termasuk barang mewah dan harganyapun selangit Rp 30 jutaan ibara orang jawa bilang Ati karep bondo cupet.

Sebenernya ada si sepeda motor yang memiliki body yang sama seperti honda CBR 150 dengan harga yang terjangkau contohnya Minerva dengan body sama persis dengan honda CBR seperti gamabar di bawah ini menurut pemiliknya harganya >< 15 juta separonya dari harga CBR yang asli.

honda cbr

Kalo masalah tarikan si memang lebih hebat CBR yang asli tapi minerva lumayan juga lah buat nongkrong.

Leave a Reply

