Bagi sebagian orang yang hidup di ‘dunia timur’, seks yang ‘aneh-aneh’ adalah hal yang tabu untuk dibicarakan. Namun seks seperti ini bagi pria justru dianggap menyenangkan. Ya, seperti halnya anak-anak, pria memang selalu tertarik dengan tantangan dan apapun di luar batas. Wow!
Jika pasangan Anda adalah tipe ‘kolot’ dalam hal seks dan tak bersedia berbagi rahasia dan fantasi seksualnya kepada Anda, itu tak jadi masalah. Setidaknya dari artikel ini Anda terbantu mengetahui apa yang dinginkan si dia.

Imajinasi pria

Saat intim berdua, terkadang dalam imajinya dia ingin menjadi penikmat ‘pertunjukan’ Anda. Ia ingin melihat keliaran dan keberanian Anda, menari sensual, menggoda dan membelai tubuh serta menikmati kesenangan diri Anda sendiri. Baginya, itu berarti Anda sangat nyaman dan percaya diri bercinta dengannya.
Bayangkan dia tak melihat Anda saat sedang ‘beraksi’, hal ini justru malah membuatnya semakin ‘panas’ dan tak sabar ingin segera menyentuh Anda.
Tebak, dia juga sangat berharap bisa mendengar erangan Anda yang mendesah, baginya itu sangat seksi, karena sanggup membangkitkan gairahnya. Lupakan juga soal tabu atau tidak, karena sesekali ia juga ingin Anda bicara kotor (dirty talk) saat bercinta dengannya.

Anal seks

Oke, ini mungkin tidak akan terlintas dalam pikiran Anda selama ini. Namun, cepat atau lambat ketika gairah itu semakin membara, ia ingin mencoba variasi ini bersama Anda. Tetapi, jangan sampai hal ini membuat Anda terpaksa. Jika memang Anda tak bersedia melakukannya, Anda berhak untuk menolak.

Bercinta dengan wanita impiannya

Tunggulah sampai dia tertidur, lalu godalah si dia. Tak peduli bagaimana dia tidur pulas saat itu, sentuhlah bagian tubuhnya yang paling sensitif. Percayalah, dia akan takluk pada Anda.
Masuki alam mimpinya dan bangkitkan fantasi seks si dia tentang Anda dalam tidur setengah sadarnya. Dan lihatlah, dalam tidur pulasnya dia akan tersenyum puas karena baru saja menuntaskan mimpi liarnya bersama Anda, sang wanita terseksi impiannya. Rev.suaramerdeka.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s