Bercinta tanpa telanjang ibarat makan sayur tanpa garam, rasanya kurang mantab!”, begitulah Wahyu berpendapat. Ditambahkannya, “membayangkannya saja sudah males, nggak asik, gerah!”

Namun, lain pengakuan Iswanto, diakuinya bercinta tanpa menanggalkan busana adalah kesukaannya. “Justru sensasinya ada pada gesekan busana. Ada rasa penasaran mengintip isi di dalamnya juga kan?, hahaha,” selorohnya.

Ya, bercinta sebagai kegiatan memadu kasih, senantiasa mengharap kedekatan dan sentuhan raga sebagai sajian utama. Namun,  dalam menjalani aktifitas seksual, Anda dan pasangan terkadang dilanda kebosanan.

Sebagai solusinya, mencoba sesuatu yang berbeda, yang tak biasa, diharapkan membawa pencerahan. Salah satunya adalah bercinta tanpa menanggalkan pakaian.

Lalu, dimana letak ‘panas’nya, mengingat kebanyakan orang lebih menikmati sensasi bercinta tanpa busana? Agar sukses mencoba alternatif bercinta ini, berikut beberapa hal yang patut diperhatikan:

1. Pakaian yang tak biasa

Untuk sebuah “tujuan khusus”, pilihlah busana yang tak biasa. Lingerie favorit warna merah, baju tidur berbahan lace atau sutra serta kemeja longgar milik pasangan bisa menjadi pilihan Anda. Inilah busana-busana yang membuat si dia cepat terangsang.

Jangan lupa percikkan parfum di beberapa titik tubuh. Wangi tubuh Anda dipercaya akan membangkitkan gairahnya.

2. Busana simpel

Meski bercinta dengan busana, pastikan bagian-bagian tubuh tertentu, terutama daerah pribadi Anda tetap dapat “diakses” dengan mudah. Karenanya pilihlah busana simpel nan longgar. Untuk si dia, pilihkan juga boxer longgar untuk bawahannya, dan t-shirt longgar yang simple sebagai atasannya.

Busana longgar dan simpel membuat Anda nyaman, sehingga tidak akan menghalangi Anda bercinta dengan berbagai posisi.

3. Pilih lokasi yang nyaman

Sofa di ruang tamu atau di depan televisi di ruang keluarga adalah pilihan yang nyaman untuk ‘beraksi’. Jelajahi juga dapur atau atap rumah tempat menjemur pakaian sebagai alternatif lokasi bercinta yang tak lazim. Percayalah, ini akan menaikkan sensasi bercinta diantara Anda berdua.

4. Foreplay perlu juga

Tanpa foreplay, lupakan acara bercinta yang seru. Anda dan pasangan tetap memerlukan foreplay meski bercinta dengan busana lengkap. Pakaian yang melekat di tubuh justru sangat membantu Anda berdua melalui tahap tersebut. Sentuhlah bagian tubuhnya dari luar pakaiannya dan lakukan dengan lembut.

5. Berpakaian hingga akhir klimaks

Konsistenlah dengan tetap berbusana hingga mencapai klimaks. Inilah inti dari aksi panas Anda yang tak biasa dengannya. Bahwa tanpa menanggalkan pakaian, Anda dan dia tetap bisa menikmati sensasi bercinta sampai akhir. Rev.suaramerdeka.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s