Skandal video seks, yang mengaitkan pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, mendatangkan kehebohan baru. Pihak pengedar video, yang tadinya hanya dikenal sebagai “Datuk T,” telah terungkap.

Menurut harian The Star, Kamis, 24 Maret 2011, Datuk T itu adalah singkatan dari “Datuk Trio.” Dengan demikian ada tiga orang yang diduga sebagai pihak pengedar video seks, yang ingin menyudutkan Anwar. Mereka melakukan jumpa pers Rabu kemarin setelah kubu oposisi pendukung Anwar menuduh mereka sebagai yang terlibat dalam skandal video seks itu.

Mereka adalah Tan Sri Rahim Tamby Chik, Datuk Shazryl Eskay Abdullah dan Datuk Shuib Lazim. Menurut harian Utusan Malaysia, Rahim adalah mantan Menteri Besar negara bagian Melaka dan Shuib adalah pengurus suatu kelompok sayap kanan Melayu, Perkasa.

Sedangkan Shazryl, menurut harian The Straits Times, dikenal sebagai seorang pengusaha terpandang di Kedah dan mantan Konsul Kehormatan Thailand untuk Malaysia. Ketiga orang itu diketahui punya keterkaitan dengan partai penguasa, UMNO.

Dalam keterangan kepada pers Rabu kemarin, mereka tidak hanya mengaku namun justru meminta pihak berwenang untuk membuktikan bahwa rekaman video itu asli, dalam artian Anwar benar-benar terlibat dalam skandal itu.

Seperti dilaporkan The Straits Times, Shazryl mengaku dialah yang pertama kali menemukan video itu dan mengambilnya. Shazryl lalu berunding dengan kedua temannya itu memutuskan langkah selanjutnya.

Pengungkapan “Datuk T” itu terjadi setelah Kepolisian Malaysia membentuk tim khusus untuk menyelidiki laporan penyebaran video seks, yang diajukan oleh Anwar Selasa kemarin. Tim ini mengidentifikasi kebenaran isi video tersebut, yang dikatakan diperankan oleh seorang lelaki yang diduga adalah Anwar Ibrahim.

Anwar diberitahu oleh para jurnalis yang diundang menonton video itu bahwa pria yang terlibat dalam adegan seks dengan seorang perempuan itu konon mirip dirinya. Dalam wawancara dengan VIVAnews, Anwar menyatakan bahwa penayangan video yang ditunjukkan Datuk T kepada sejumlah jurnalis di suatu hotel Senin kemarin merupakan upaya fitnah atas dirinya.

Menurut The Star, nama Rahim dan Eskay muncul setelah anggota parlemen dari Sungai Petani, Datuk Johari Abdul – yang adalah kemenakan Shuib – mengungkapkan identitas sebenarnya Datuk T. Johari mengungkapkan bahwa merekalah yang menunjukkan dia video vulgar itu di suatu hotel.

Johari, anggota Partai Keadilan Rakyat, yakin bahwa pria dalam rekaman video itu bukanlah Anwar. Namun, Eskay merasa bahwa pria itu adalah Anwar.

Sementara itu, polisi telah melakukan investigasi dengan menanyai sejumlah jurnalis yang diundang Datuk T untuk menonton video seks itu.  Namun, belum ada kabar apakah polisi akan segera menindak ketiga orang yang mengaku sebagai Datuk T. (Rev.VIVAnews)

Nampaknya Vidio seks memiliki daya tarik tersendiri sampai-sampai pemimpin oposisi malaysia terlibat kasus vidio seks, apa kata duniaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s