Kamis adalah hari terbaik untuk berhubungan seks, dan bagi Anda yang menjomblo, hari Rabu dipercaya sebagai hari yang tepat untuk menemukan cinta.

Dari sebuah studi terbaru yang dilakukan London School of Economics disimpulkan, hari-hari yang dijalani selama seminggu sangat berpengaruh di dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Jadi, apapun harinya, selalu ada sesuatu yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal, mulai dari mencari jodoh hingga bercinta.

Berikut ini daftar hal-hal yang dapat dilakukan sepanjang minggu:

Senin

Senin senantiasa identik dengan hari yang super sibuk hingga kebanyakan orang membenci senin dan memilih tergabung dalam komunitas “I Hate Moday”.

Eit, jangan dulu terjebak dalam stigma yang sudah terbentuk, karena sebenarnya Senin adalah waktunya Anda untuk relaksasi. Lho kenapa begitu?

Pada British Medical Journal dikatakan, “sebanyak 20 persen orang meninggal pada hari senin karena terkena serangan jantung mendadak. Perasaan tertekan hingga rentan mengalami stres ditengarai menjadi penyebabnya.”

Selasa

Inilah saatnya menyusun agenda aktivitas Anda selama seminggu kedepan, karena Selasa dipercaya sebagai hari yang paling produktif bagi Anda untuk berkarya dan menyelesaikan segala sesuatu yang tertunda.

Hal ini dikuatkan dalam sebuah studi masyarakat Amerika yang tergabung dalam organisasi Psikologi dan Industri.  Diungkapkan, secara rasio, kerja otak kiri lebih mendominasi pikiran di awal minggu dan efektif membantu meyelesaikan pekerjaan rutin.

Rabu

Kencan di malam minggu, itu sih sudah biasa. Kenapa tak mencobanya di hari Rabu, karena cupid pada hari itu sedang berbaik hati membantu Anda menemukan cinta.

Sebuah survei pernah dilakukan terhadap 8.000 lajang, dan lebih dari 40 persennya sudah pernah mencoba kencan di hari Rabu. Jika kencan berjalan baik, itu artinya Anda dapat sedikit bernapas lega sebelum melanjut kencan dengannya di akhir pekan.

Kamis

Pertengahan minggu, tepatnya di hari Kamis, tingkat energi kortisol alami Anda berada di puncak tertinggi. Artinya, Anda sedang berada dalam puncak gairah, karena kortisol dalam darah merangsang hormon seks bekerja maksimal.

Atur alarm jam Anda dan bercintalah di Kamis pagi karena konon saat itu kadar hormon testosteron pada pria dan hormon estrogen pada wanita meningkat hingga lima kali lebih tinggi.

Jumat

Jika Anda perokok berat, cobalah berhenti merokok di hari Jumat. Hal ini karena di awal minggu tekat Anda berhenti merokok sudah begitu kuat, sehingga membuat Anda bertahan dari godaan untuk merokok lagi di akhir pekan, ujar seorang peneliti AS.

Sabtu

Inilah hari terbaik untuk memiliki bayi. Sedangkan anak-anak yang lahir di hari Sabtu memiliki kesempatan lebih baik untuk menjadi orang penting.

Minggu

Salah satu dari lima orang yang disurvei mengatakan, menyiapkan masakan untuk keluarga memicu stres daripada harus pergi ke dokter gigi. Jadi, inilah hari yang tepat untuk menjauhkan stres dan lelah dengan meluangkan waktu pergi keluar untuk makan bersama keluarga.Rev.suaramerdeka cybernews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s