PT. Astra Honda Motor (AHM) menambah lini bebek Absolute Revo, yaitu Revo Fit. Ini merupakan sepeda motor termurah milik Honda yang hanya dibandrol Rp11,4 juta.

Presiden Direktur Astra Honda Motor, Yusuke Hori, mengatakan, lahirnya Revo Fit untuk mendongkrak penjualan Honda, terutama di kelas menengah ke bawah. “Kami ingin mempertahankan jawara penjualan roda dua di Indonesia,” kata Yusuke saat peluncuran di Jakarta, Kamis 17 Maret 2011.

Dengan lahirnya versi Fit, saat ini, Astra Honda menyediakan tiga varian Revo, yaitu Revo Fit, Absolute Revo Spoke Wheel (SW), dan Absolte Revo Casting Wheel (CW). Honda Revo SW saat ini dibandrol Rp12 juta dan Revo CW Rp13,2 juta, untuk wilayah Jakarta.

Ketiga Revo baru ini masih mengusung mesin yang sama, 4-tak 110cc berteknologi Efficient & Low Friction Technology. Mesin SOHC ini yang bisa mengeluarkan tenaga 8,7 Ps pada torsi 7.500 rpm.

Revo Fit kali ini memberikan bagasi serbaguna dengan kapasitas 7 liter, jauh lebih besar dari Revo sebelumnya yang hanya 4,7 liter.

Supra Tampil Baru

Selain meluncurkan Revo Fit, Astra Honda Motor juga mengganti tampilan Supra X 125. Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor, Johanes Loman, mengklaim tampilan baru Supra ini lebih segar dan dinamis.

Penggantian tampilan ini, menurut dia, untuk memperlebar pangsa pasar Supra. Selama ini, menurut Loman, Supra X identik dengan pengguna yang mapan. “Kami ingin menambah sasaran anak muda,” katanya.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 1997, Supra telah terjual lebih dari 11 juta unit. Dengan produk baru ini, AHM menargetkan penjualan Supra mencapai 50 ribu unit per bulan.

Harga Supra X 125 baru tidak mengalami perubahan, yaitu Rp14,3 juta (SW) dan Rp15,4 juta (CW) untuk wilayah Jakarta. (art) Rev.VIVAnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s