Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, menegaskan atmosfer dalam tim juara bertahan MotoGP ini sangat hebat. Meregalli optimistis bisa sukses di tahun pertamanya menangani Yamaha di MotoGP.

Selama ini, Meregalli, menjadi salah satu kunci sukses Yamaha di ajang Superbike. Meregalli adalah manajer tim Yamaha Superbike saat Ben Spies merebut gelar juara pada 2009.

Tugas berat harus diemban Meregalli karena harus mempertahankan dominasi Yamaha di MotoGP menyusul hengkangnya Valentino Rossi ke Ducati. Namun, Meregalli yakin tahun pertamanya akan sukses dengan adanya duet Spies dengan Jorge Lorenzo di Yamaha.

“Ini hal terbaik yang bisa terjadi kepada saya, bisa bekerja dengan mereka adalah suatu kebanggan. Atmosfer dalam tim sangat hebat. Mereka bekerja dengan keras,” ujar Meregalli seperti dilansir Crash.net, Senin 27 Maret 2011.

“Saya masih berusaha mengenal Jorge lebih dekat, tapi saya dapat kesan dia anak yang baik, sangat profesional dan cepat. Saya sangat mengenal Ben (Spies), jadi saya bisa mengomentarinya lebih banyak,” papar Meregalli.

Yamaha sendiri masih kalah bersaing dengan Repsol Honda pada seri pembuka MotoGP 2011 di Qatar. Lorenzo berada di posisi kedua, di belakang rider Honda Casey Stoner. Sedangkan Spies hanya meraih posisi keenam.

sumber.VIVAnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s