sekilas info

Apakah anda yakin sudah bisa membuat pasangan anda Orgasme saat melakukan hubungan seks, menurut surfay banyak wanita yang berpura-pura terpuaskan hanya untuk menyenangkan pasanganya dan jika ini di biarkan maka hubungan seks anda akan di rasa sangat membosankan.

Berikut di bawah ini adalah beberapa tips agar pasangan anda terpuaskan atau bisa mencapai orgasme yang saya dapat dari cybernews:

  •  Jangan ada rasa malu.

Hilangkan sikap malu atau segan Anda pada pasangan dalam hal ‘bercinta’. Jangan pernah merasa sungkan menanyakan pada pasangan Anda, titik atau area mana yang harus Anda stimulasi. Lakukanlah pula sebaliknya. Katakan dengan jujur, tindakannya yang tidak Anda sukai atau Anda sukai saat melakukan hubungan intim. Jangan merasa takut bicara benar, sebab ini untuk kepentingan hubungan yang Anda lakukan dengan pasangan.

  •  Rayuan Anda dapat merileksasikan pikirannya.

Sebelum Anda melakukan hubungan intim tersebut sebaiknya ketahui kondisi masing-masing. Apakah si dia dalam kondisi penuh amarah atau tidak. Menurut penelitian, 95 persen wanita tidak berhasil mencapai orgasme jika tengah dihinggapi rasa amarah terhadap pasangan. Memang terkadang lelaki gengsi untuk mengakui kesalahannya namun saat hasrat Anda berbicara maka cobalah berdamai dengan perasaan Anda bahwa dia yang Anda butuhkan saat berdua. Jadi, rayulah pasangan Anda dengan kata-kata, “sayang, malam ini aku bahagia karena melihatmu begitu cantik kalau marah”.

  • Rangsang si dia ditiap titik sensual tubuhnya.

Hal yang paling disukai wanita adalah jika sentuhan Anda mampu membuatnya terbang ke langit ketujuh. Pelajari juga titik-titik sensual ditiap tubuhnya. Jika desahannya makin kuat maka dia semakin menikmati permainan Anda.

  • Buat si dia capai orgasme lebih dulu.

Menurut riset para ahli, diketahui wanita mampu mengalami beberapa kali orgasme dibanding lelaki. Yang intinya, jangan pernah Anda terlebih dahulu mencapai titik kepuasan karena hubungan seksual Anda akan terhenti begitu saja dan berdampak buruk pada pasangan Anda. Jadi, lakukan posisi seksual yang menurut Anda dapat mengeksplorasi kenikmatan seksual berdua. Lakukan posisi-posisi seksual ini di awal-awal aktifitas hubungan ‘bercinta’ Anda.

  • Lakukan variasi ‘bercinta’.

Ajak pasangan bereksperimen melakukan variasi ‘bercinta’ yang jarang atau tidak pernah Anda lakukan berdua sebelumnya. Seperti posisi seksual, tindakan foreplay yang unik dan sebagainya. Intinya, buang kegiatan rutin ‘bercinta’ yang biasa Anda lakukan dengannya. Ini untuk menghindari rasa bosan terhadap aktifitas bercinta Anda.

  • Beri dia kenikmatan berlebih.

Salah satu sebab wanita sulit mencapai kepuasan seksual disebabkan oleh kurangnya kosentrasi wanita terhadap rangsangan yang diberikan oleh pasangannya. Dengan kata lain, masalah yang menumpuk di kepala sang wanita dan akan mengganggu jalannya hubungan ‘bercinta’. Untuk mengatasinya, Anda cukup bisikkan ke telinganya suatu hal yang berbau ketenangan seperti “nikmati saja setiap sentuhan dan ciumanku, sayang”. Sebab, wanita terangsang lewat pikirannya. Buatlah agar dia berimajinasi dengan apa yang akan Anda lakukan sebelum Anda melakukannya.

  • Jalin komunikasi dua arah.

Komunikasi penting sekali Anda bangun dengan baik. Jika komunikasi tak berjalan baik, Anda akan sulit membentuk hubungan yang harmonis. Sebab, hubungan yang harmonis inilah pada umumnya yang akan membentuk sebuah hubungan seksual yang baik.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat tak lupa saya ingatkan lakukan dengan pasangan sah anda jangan jajan sembarangan banyak resikonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s