polisi goyang india image

Vidio seorang anggota polisi gorontalo yang berada di you tube ternyata telah banyak mencuri perhatian para penikmat dunia maya, Video yang berdurasi 6 menit 30 detik yang berjudul “Polisi Gorontalo Menggila” sejak diunggah hingga saat ini,sudah dikunjungi lebih dari 19.493 orang.

Dalam vidio tersebut memperlihatkan seorang anggota polisi yang bernama Briptu Norman sedang menyanyikan lagu India dengan cara lypsinc alias gerak bibir dengan menyesuaikan lirik lagu dan melenggak-lenggok dengan asyiknya mengikuti irama lagu yang sedang di putar.

Aksi polisi itu mengundang beragam komentar dari pengunjung Youtube. Rata-rata bernada positif, sejumlah dukungan datang dari masyarakat umumnya masyarakat menilai tidakan tersebut tidak mencemari korps polisi dan malah menghibur

Jika dilihat dari jumlah pengunjung yang terus meningkat bukan tidak mungkin  Briptu Norman akan menyusul jejak para artis instan Youtube seperti shinta dan jojo yang menyanyikan lagu keong racun secara lipsinc.

2 responses »

  1. usb modem says:

    keren gan jogetnya

  2. […] 1.000 personel keamanan di kerahkan dalam konser tersebut t sayangnya Bribtu Norman Kamaru tidak bisa ikut mengamankan karena kelelahan coba klo ada mungkin justin bisa goyang india juga   […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s