Bom Bunuh Diri Di Mapolresta Cirebon imageBom Bunuh Diri Di Mapolresta Cirebon terjadi sekitar pukul 12.20 bom bunuh diri ini dilakukan oleh salah seorang jamaah saat melakukan shalat Jumat tubuh pelaku bom bunuh diri itupun tewas di tempat dengan tubuh hancur.

Menurut informasi yang dihimpun, saat shalat ingin dilakukan tiba-tiba di dalam masjid tersebut terdengar ledakan, yang arah ledakannya diperkirakan berada di barisan ke tiga pelaku melilitkan bom di tubuhnya dengan ditutupi pakaian yang dikenakannya untuk menunaikan shalat Jumat.

Insiden ledakan bom di masjid Polersta Cirebon, memyebabkan sebanyak 17 orang terluka Mereka merupakan jamaah yang akan menunaikan shalat Jumat. Korban luka tersebut sebagian besar petinggi di Polresta Cirebon, di antara 17 orang yang luka-luka tersebut yaitu Kapolresta Cirebon, AKBP Heru Kotjo. Selain itu, ada petinggi Polresta Cirebon lainnya seperti Kepala Sub Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Cirebon, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon, dua orang satuan Provos Polresta Cirebon.

Insiden tersebut juga melukai imam yang hendak memimpin shalat Jumat. Berdasar informasi yang dihimpun, para korban saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit pelabuhan cirebon.

Admin latikusto sungguh merasa prihatin dengan kejadian ini ternyata masih saja ada orang yang tergiur jihat dengan iming-iming surga dengan mengorbankan banyak orang termasuk diri kita sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s