Kapolres Cirebon Menjadi Korban Ledakan Bom bunuh diri yang terjadi di masjid Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, Jumat 15 April 2011 yang di duga bom bunuh diri.

Sesaat setelah ledakan, belasan korban luka keluar dalam kondisi berdarah-darah dari dalam masjid. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bahrul Alam mengatakan, korban kebanyakan anggota polisi, termasuk para pejabat Polresta Cirebon.

Kapolresta, Kasubag SDM , Kasat Lantas, dua anggota provos, dua PNS [Polresta] menjadi korban,” kata Anton di Mabes Polri, Jumat siang.

Saat kejadian, tambah dia, pelaku bom bunuh diri ikut salat di dalam masjid. “Pelaku salat di dekat Kapolres,” tambah dia. Saat ini Kapolres, AKBP Herukoco, beserta petinggi kepolisian Cirebon dirawat di RS Pertamina Klayan.
Bom meledak sekitar pukul 12.30 WIB, saat Salat Jumat dimulai. “Saat mulai solat, iqomat, tiba-tiba ada ledakan,” kata Anggota Polresta Cirebon, Bripta Adesa Sembiring.

Dia menambahkan, ledakan berasal dari badan peserta salat. “Pelaku meninggal dalam TKP,” tambah dia.
Hingga berita ini diturunkan, jasad orang diduga pelaku bom masih berada di dalam masjid.  Kondisi korban tak utuh. “Badan hancur, perut hancur, namun  wajah utuh,” tambah Adesa.

Admin latikustouculto heran kenapa masih ada aja orang mengorbankan diri untuk tujuan yang jihat yang tidak jelas pahal para ulama sudah menjelaskan bahwa jalan jihat seperti itu adalah jalan yang salah dan di jamin masuk neraka jahanam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s