konser justin bieber imageKonser Justin Bieber,  penyanyi remaja asal kanada ini telah sukses menghibur ribuan penggemarnya dalam My World Tour konser di Sentul Internasional Convention Center, dalam konser tersebut justin telah menyanyikan kurang lebih enam belas lagu yang di antaranya adalah Runaway Love, Fovorite Girl, On Less Lonely Girl, That Shoul Be Me, Never Say Never, Pray dan lagu andalanya Baby.

Dalam konser tersebut rekaman video buatan ibunya di tahun 2007  awal mula perjalananan karirnya ditayangkan di tiga layar besar di tengah konser, Justin sejak umur dua tahun sudah senang menyanyi, menabuh drum, memetik gitar dan tentu saja berjoget dengan gerakan-gerakan lincah dan lucu ala seorang bocah.

Selama konser 100 menit yang dimulai pada pukul 19.30 dengan musik pembuka kelompok Groovy itu, sebagian besar penonton setia ikut bernyanyi.

Bieber sendiri yang mengenakan empat stel kostum berwarna putih, biru, merah dan hitam tampil tidak hanya bernyanyi tapi juga bermain alat musik.

Alunan gitar akustik Bieber mengalun untuk lagu Never Let You Go, I Will Be dan Favorite Girl sementara gebukan drumnya terdengar untuk menutup lagu Wanna Be Starting Something milik Michael Jackson.

Aksi Biber lain yang memicu teriakan penonton adalah saat penari latarnya menarik seorang remaja putri naik ke panggung untuk diberikan bunga dan pelukan Bieber sembari bernyanyi One Less Lonely Girl.

Menjelang akhir konser Bieber juga sempat bergurau mengenai apa lagu terakhir yang masih ingin didengar penonton dengan bernyanyi Give Me Baby One More Time milik Britney Spears padahal yang diinginkan fansnya adalah lagu Baby.

Penyanyi kelahiran 1994 itu memulai debutnya di bawah bendera Island Record tempat ia juga bekerja sama dengan penyanyi rap Usher dan menghasilkan album perdana My World pada 17 November 2008.

Ia juga mengembangkan sayap ke dunia film dengan mengeluarkan film berjudul “Justin Bieber: Never Say Never” pada Februari 2011 yang diproduksi oleh MTV Film tentang perjalanan tur kelilingnya.

Sebelum ke Jakarta, Justin Bieber:World Tour Concert suda singgah di Tel Aviv, Israel (14 April), Singapura (19 April), Kuala Lumpur (21 April), setelah dari Indonesia ia dijadwalkan manggung di Boondall, Australia (26 April), Sdyney (28-29 April), Melbourne (2-3 Mei) dan kota lainnya.

Sekitar 1.000 personel keamanan di kerahkan dalam konser tersebut t sayangnya Bribtu Norman Kamaru tidak bisa ikut mengamankan karena kelelahan coba klo ada mungkin justin bisa goyang india juga :D  he…he…he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s