dunia mono

Masturbasi ternyata tidak hanya di lakukan oleh pria tetapi sebagian wanita juga suka melakukanya dengan berbagai alasan karena kesepian, memiliki daya khayal dan fantasi yang tinggi atau merasa tidak puas dengan pasanganya.

Perempuan dalam kungkungan nilai-nilai budaya konvensional masih menganggap masturbasi tak lebih sebuah dosa, sesuatu yang tak pantas dilakukan. Parahnya, berkembang pula paradigma salah yang terlanjur melekat pada masyarakat, bahwa perempuan adalah objek seksualitas, dan untuk melawan paradigma itu aktivitas masturbasi menjadi pelampiasan, dimana  Anda sepenuhnya menjadi ‘majikan’ yang menikmati seksualitas dirinya sendiri.

Meski banyak yang menganggap tabu, masturbasi sesungguhnya memiliki banyak manfaat. Ini dikuatkan dengan penelitian sejumlah sex therapist yang meneliti tentang aktivitas ini. Bahkan, para ahli sex terapis merekomendasikannya bagi perempuan yang mengalami kesulitan mencapai “puncak”.

Inilah beberapa segi positif yang bisa didapat dari aktivitas masturbasi, antara lain :

1. Masturbasi memantapkan keyakinan diri tentang filosofi, bahwa seks aman dilakukan, baik sendiri atau dengan pasangan.
2. Anda bisa mengontrol sendiri sejauh mana kenikmatan yang diinginkan. Masturbasi juga bisa dilakukan berulang-ulang sesuai kebutuhan tanpa perlu takut pasangan Anda tak terpuaskan.
3. Menghindarkan diri dari keterjangkitan terhadap penyakit menular karena hubungan seksual.
4. Seks semacam ini bisa menjadi alternatif melampiaskan gairah wanita saat mengalami masa haid tanpa melalui hubungan seks dengan pasangan.
5. Masturbasi membuat waktu tidur menjadi lebih rileks, hingga gejala insomnia lama-kelamaan bisa teratasi.

Sepertinya memang masturbasi adalah cara yang paling aman untuk memuaskan diri daripada harus melakukan hubungan sex diluar nikah yang jelas beresiko terjadi kehamilan ataupun yang sudah menikah tetapi merasa tidak terpuaskan daripada berselingkuh dan membuat rumah tangga menjadi retak. itu sih …. menurut latikustouculto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s