bocah hirup bensin imageBanyaknya bencana yang datang silih berganti, munculnya fenomena – fenomena aneh yang sulit di terima oleh akal sehat, perubahan tingkah laku masyarakat yang exstrim, perangsaudara dimana-mana ini merupakan tandah bahwa dunia ini memang sudah terlalu tua.
Bocah penghirup bensin adalah salah satu fenomena tingkah laku yang aneh bagi admin latikustouculto, Pejju bocah berusia 8 tahun ini memiliki kebiasaan yang menghirup bensin, Pejju tinggal bersama kedua  orangtuanya serta enam kakaknya di Desa sarajae, kcamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi selatan.

Anak ke ketujuh dari pasangan buruh tani Ali dan Titi sebelumnya memiliki kebiasaan menghirup minyak lampu teplok saat berusia 1 tahun. Pernah suatu hari Titi mencoba menyimpan lampu teplok di tempat yang lebih tinggi agar Pejju tidak dapat mengambilnya tetapi hal itu bukan membuat Pejju menghentikan kebiasaan itu tetapi malah menghirup bensin saat sedang bermain di rumah tetangga yang kebetulan pedagang bensin.

Kebiasaan buruk Pejju terus berlanjut hingga memasuki memasuki umur delapan tahun. “Jika dilarang, Pejju marah-marah dan merusak barang-barang yang ada di dekatnya,” jelas Titi yang mengaku cemas dengan kesehatan anaknya itu.

Akibat sering menghirup aroma bensin, tulang di bagian hidung dan bibir atas bocah malang ini terlihat lingkaran noda hitam. Parahnya lagi, setiap hari Pejju lebih memilih menghirup bensin dan makanan ringan saja seperti kerupuk, ketimbang makan nasi.

Sebenarnya kejadian di atas tidak akan terus terjadi andai saja orang tua pejju bisa mengawasi anaknya dengan baik, dan jika kebiasaan ini terus di biarkan mungkin saat dewasa nanti Pejju tidak hanya akan menghirup aromanya saja tetapi meminumnya juga dan akan terkenal degan nama manusia berbahan bakar bensin.

One response »

  1. […] buruk adit ini menambah daftar dari sederetan anak yang memiliki kebiasaan buruk seperti Pejju baocah penghirup bensin anak pasangan Ali dan Tati didesa sarajae, kcamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s