dunia mono

Motor terbaik 2011 versi Otomotif Award Yamaha Byson, mendapat respon sangat baik dari konsumen sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan 2010 lalu. PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berjanji akan meningkatkan produksi Byson pada 2012 mendatang.

Hampir satu tahun lebih motor 150cc ini sudah meramaikan pasar kendaraan roda dua nasional. Bahkan kabarnya, konsumen harus bersabar bila ingin mendapatkan Byson di dealer Yamaha, karena stok unit tidak selalu tersedia dan inden selama satu sampai tiga bulan.

Karena sangat laris sampai tidak ada Byson yang di pamerkan disetiap dealer Yamaha, hingga saat ini atau lebih dari kuartal pertama di 2011, setidaknya sudah 40 ribu unit Byson dilepas ke pasaran. Jumlah ini mampu melampaui ekspektasi dari Yamaha sendiri, hingga kemudian kewalahan menanggapi permintaan.

Mengenai perubahan tampilan Byson di 2012, YMKI tidak akan terburu-buru melakukan perubahan. Yamaha akan lebih dulu melihat permintaan pasar, karena dengan model seperti ini masih diminati oleh masyarakat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s