Nazarudin imageHingga saat ini Mohammad Nazarudin tersangka kasus dugaan suap pembangunan wisma atlet di Palembang Sumatra selatan masih menjadi buron, Nazarudin Mantan Bendahara Partai Demokrat itu dikabarkan telah meninggalkan singapura sejak 20 juni 2011.

Menurut sebuah media masa yang admin latikusto baca setelah meninggalkan Singapura Nazarudin menuju Vietnam, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Patrialis Akbar menjelaskan “Data itu berdasarkan pemantauan langsung dari perjalanan Direktur Jenderal Imigrasi Bambang Irawan ke Singapura. Nazaruddin sudah meninggalkan Singapura pada 20 Juni 2011 dengan tujuan Ho Chi Minh,” katanya.

Penjelasan Patrialis ini sejalan dengan keterangan dari Kementerian Luar Negeri Singapura, yang menyebutkan Nazaruddin meninggalkan negeri itu sebelum ia dinyatakan sebagai tersangka pada 30 juni 2011.

One response »

  1. […] Nazarudin di tangkap di Cartagena Kolumbia pada 8 agustus  dan di pulangkan pada 13 Agustus  dengan menggunakan pesawat carter yang memakan biaya Rp 4 miliyar. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s