dunia mono

Istri Ruhut Sitompul Laporkan Suaminya Kepolisi, siapa yang tidak mengenal Ruhut Sitompul Seorang pengacara juga seorang politisi Demokrat, Ruhut dilaporkan istrinya Anna Rudiantiana Legawati ke Badan Reserse dan kriminal Markas Besar Polri atas dugaan pemalsuan surat untuk menikah.

Setelah menikah dengan Anna tahun 1998 di Sydney di duga dengan mengaku masih lajang dan mengubah biodatanya Ruhut menikah untuk yang keduakalinya pada tahun 2008 dengan dengan seorang wanita yang bernama Diana tetapi belum diketahuai dimana pernikahan itu dilakukan.

Menurut Hotman Paris, kliennya melapor ke polisi karena saat menikah yang keduakali, Ruhut mengaku bujangan. Hotman membawa sejumlah bukti tentang pernikahan Ruhut-Anna. “Ruhut mengaku bujangan. Ke gereja, ke mana-mana mengaku bujangan,” kata Hotman.

Saat dikonfirmasi, Ruhut Sitompul menilai tuduhan itu adalah bohong belaka. Ruhut menegaskan dirinya baru sekali menikah. “Itu lagu lama. Saya punya istri, saya baru sekali nikah,” kata Ruhut usai menghadiri simposium internasional Mahkamah Konstitusi, di Istana Presiden, Jakarta, Senin, 11 Juli 2011.

Dari pernikahanya dengan Diana Ruhut dikaruniai dua orang anak sementara pernikahanya dengan Anna dikaruniai seorang anak tetapi ironisnya Ruhut tak mau mengakui anak hasil pernikahanya dengan Anna.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s