ular piton imageApa yang terjadi jika disebuah kolam renang terdapat binatang yang sangat berbahaya misalnya ular piton, kalo admin latikus sih langsung ngacir aja dan ga bakalan masuk – masuk kolam ke renang itu lagi.

Peristiwa ular piton masuk kolam renang ini terjadi pada sebuah klub renang  di kota Seremban, sekitar 60 kilometer dari Kuala Lumpur, malaysia seperti yang di beritakan di kompas.com. menurut lapor kantor berita Bernama, keberadaan ular piton sepanjang empat meter di dasar kolam renang itu di ketahui oleh seorang perempuan yang terjun ke kolam dan melihat ular besar tersebut sedang beristirahat di bawah sebuah tangga baja.

Alarm tanda bahayapun di bunyikan kejadian itu membuat orang – orang yang sedang asyik berenang panik dan berlarian, manajemen klub akhirnya menelepon pemadam kebakaran untuk menyingkirkan piton tersebut.

Bernama melaporkan, tidak yang terluka dalam kejadian itu. Kantor berita itu yang mengutip juru bicara pihak pemadam kebakaran melaporkan, ular itu mungkin menyelinap ke dalam kolam dari semak-semak terdekat untuk mendinginkan diri, karena cuaca memang panas.

Ular merupakan binatang yang umum di Malaysia, dan  jarang menyerang manusia. Tidak begitu jelas apa jenis piton itu. Piton dapat bertumbuh hingga lebih dari delapan meter panjangnya.

Kalo admin sih bakalan protes habis – habisan itu klub renang klo perlu di suruh tutup aja walaupun ular merupakan binatang umum di negara itu tetep aja keberadaan ular di dasar kolam renang itu memabahayakan apa lagi banyak anak – anak yang sedang berenang di kolam itu.

Janga – jangan kolam renang itu di bangun di tengah rawa ……  wah bisa bahaya nih itu baru ular piton yang ngadem bisa – bisa  buaya juga ikutan ngadem di klub renang itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s