anak sapi berkaki lima imageSebelumnya berita mengenai anak sapi yang berkaki lima ini pernah admin pada 17 januari 2011 klo ga salah waktu itu berita ini muncul di daerah madura daan saat ini admin kembali menemukan berita mengenai anak sapi berkaki lima ini tetapi kali ini berita ini muncul di daerah Yogyakarta yang di beritakan oleh kompas.com

Di beritakan anak sapi milik Ngadiyo warga pedukuhan Kepuh Wetan. Desa Wirokerten, Kecamatan Banguntapan, Bantul, DI Yogyakarta ini terlahir kembar satu berjenis kelamin jantan dan satu lagi berjenis kelamin betina keanehan itu terlihat pada anak sapi yang berjenis kelamin betina yaitu memiliki tambahan satu kaki yang berada di belakang kaki depan sebelah kanan itu, lengkap seperti kaki sapi normal berbeda dengan anak sapi yang terjadi di madura yang tambahan kakinya terletak di punggung tidak berfungsi.

Banyak warga yang tinggal di sekitar Desa Wirokerten terus berdatangan untuk menyaksikan secara langsung sapi berkaki lima tersebut. Pemilik sapi kembar tersebut menganggap peristiwa ini sebagai anugerah. Dirinya belum berniat menjualnya dan untuk sementara akan memelihara hingga dewasa.

Nah….kan warga pasti seneng banget tuh kalo lihat yang benian dan sudah tradisi warga kita kalo sesuatu yang aneh itu di anggap berhubungan dengan mistik he he he …….. admin latikusto yakin ni sapi ga bakalan di kasih biarpun di beli dengan harga tinggi ya ga sob.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s