polisi vs tniSeorang Polisi Harus menjalani perawatan intensif Kerena di aniaya oleh dua orang anggota TNI, kasus yang melibatkan anggota TNI dan Polri tersebut bermula dari kesalahpahaman antara para pelaku dan korban, penganiayaan tersebut terjadi Senin malam, di Pos Polisi Bakunane, Kota Kupang.

Brigadir Polisi Yosua Henuk, anggota Polres Kupang di serang oleh dua oknum anggota TNI yaitu Serda Jeky serta Serda Nanang Kurniawan saat menjalankan tugas di pospol.

Penganiayaan yang di lakukan oleh kedua oknum TNI tersebut mengakibatkan Brigadir Polisi Yosua Henuk mengalami patah kaki dan memar di sebagian besar tubuhnya dan harus menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara kupang.

Dua oknum anggota Brigif Komodo yang diduga pelaku penyerangan terhadap anggota Pos Polisi Bakunase itu saat ini telah di tahan.

Danrem 161 Wirasakti Kupang, Kolonel Infantri Edison Napitupulu mengatakan “Kami tidak akan membiarkan anggota yang melanggar hukum berkeliaran bebas. Dua anggota TNI-AD tersebut akan ditindak secara tegas. Apabila dalam persidangan terbukti melakukan pelanggaran berat maka akan dipecat. Kami tidak akan main-main dengan perilaku aparat yang seperti itu”.

Tawuran antar kampung dan tawuran pelajar saja sudan menbuat masyarakat resah apa jadinya jika terjadi tawuran antar aparat yang tentunya tidak hanya batu dan golok yang  akan digunakan untuk saling menyerang tetapi suara saling temabak yang akan terdengar ujung – ujungnya masyarakat sipil yang akan menjadi korban terkena peluru nyasar. Apa kata dunia

One response »

  1. […] TNI Angkatan Laut memesan empat unit kapal, dan dalam lima bulan mendatang sudah jadi satu kapal perang Trimaran`, sedangkan tiga unit lainnya akan segera dibangun secara bertahap hingga 2014, satu unit kapal “Trimaran” dihargai sekitar Rp114 miliar yang diambil dari APBN 2011. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s