cara memperbesar dan memperpanjang alat vital pria secara alami imageSudah beberapa bulan lamanya admin latikustouculto tidak bisa update blog ini karena kesibukan pekerjaan admin di dunia off line yang cukup menyita waktu, kali ini admin sempatkan diri untuk menuliskan sebuah artikel dan artikel ini merupakan pengalaman pribadi admin, khusus dewasa dan khusus untuk pria yaitu mengenai cara memperbesar dan memperpanjang alat vital pria secara alami.

Bermula dari rasa penasaran mengenai mitos bahawa wanita menyukai pria yang memiliki alat vital yang berukuran jumbo karena lebih memuaskan, nah dari mitos itulah admin mencari cara bagai mana membuat senjata rahasia admin menjadi jumbo tanpa harus mengeluarkan biaya, aman dan tidak memiliki efeksamping.

Setelah membaca artikel sebuah blog admin lupa milik siapa adminpun lanngsung mempraktekanya metode yang admin praktekan adalah metode Perasan Basah / Memeras Penis caranya:

Pertama sebelum melakukan metode ini admin merendam senjata rahasia admin menggunakan air hangat caranya ambil gayung dan isi dengan air hangat secukupnya dan rendam penis anda selama kurang lebih 1 sampai 2 menit setelah itu diamkan sejenak selanjutnya untuk melakukan teknik ini di perlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak kalo admin menggunakan minyak sayur alasanya murah, mudah di dapat dan tidak cepat kering, lumasi tangan anda dengan minyak tersebut kemudian membuat tanda seperti ” OK ” di sekitar penis, kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, anda harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama. Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.

Nah setelah 2 bulan admin menggunakan cara di atas yaitu 15 menit pagi hari dan 15 menit malam hari namun tidak ada penambahan sedikitpun baik itu besar dan panjangnya mungkin karena pengaruh usia tetapi membuat penis admin menjadi berotot dan sangat keras ketika sedang ereksi bila di bandingkan sebelum admin melakukan metode ini.

Dalam melakukan metode di atas di butuhkan ketekunan untuk mendapatkan hasil maksimal, demikian tadi testimoni admin mengenai cara memperpanjang alat vital secara alami selamat mencoba.

Leave a comment